Muffin Serat Tinggi

Anda berpikir tentang semua ibu di dunia pada saat ini sedang menunggu suguhan khusus yang tersedia untuk mereka hari ini. Banyak dari mereka akan disajikan tepung halus, sarapan sarat gula di tempat tidur. Banyak yang akan berharap mereka berada di spa, sendirian. Berapa banyak yang akan menemukan keluarga mereka menghujani mereka dengan cinta Jumlah Serat yang Harus Anda Makan Setiap Hari untuk Tetap Sehat dengan menyajikan menu berserat tinggi dengan banyak sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian?

Selama bertahun-tahun, ketika kurva belajar melebar tentang manfaat makanan berserat tinggi, ibu yang cerdas telah memilih makanan berserat tinggi untuk diet harian keluarga mereka. Ada jumlah yang mengkhawatirkan dari anak-anak saat ini yang kelebihan Jual Flimty berat badan. Piramida Panduan Makanan yang baru merekomendasikan agar anak-anak mengonsumsi 1 hingga 3 porsi biji-bijian setiap hari. Ibu yang bijaksana menyajikan (tetapi tentu saja tidak pada Hari Ibu) berbagai makanan kaya serat yang sehat untuk menjaga agar anak-anaknya tetap langsing dan saluran pencernaan mereka berjalan dengan lancar. Serat membantu mengatur gula darah yang sangat penting untuk energi dan kesehatan pencernaan anak-anak Anda. Jika si kecil terkena diet makanan tinggi serat, naluri mereka secara alami akan condong ke arah memilih makanan utuh sepanjang hidup mereka.

Makanan berserat mengencangkan usus Anda yang membantu mencegah divertikulitis. Racun penyebab kanker keluar dari sistem pencernaan lebih cepat ketika diet serat tinggi diikuti. Dengan menjaga kesehatan usus besar yang tepat, risiko sindrom iritasi usus besar berkurang secara dramatis.

Para peneliti telah menemukan bahwa diet tinggi serat secara signifikan mengurangi tingkat tekanan darah di antara orang-orang dengan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Makanan berserat tinggi menawarkan fitokimia penting yang kita butuhkan untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Makanan kaya serat cenderung lebih tinggi vitamin dan mineral.

Setelah makan makanan kaya serat, ada perasaan kenyang yang membantu mengendalikan makan berlebihan. Makanan kaya serat diproses lebih lambat. Kehilangan berat badan adalah hasil alami dari makan makanan berserat tinggi seperti roti gandum dan sereal; buah-buahan seperti raspberry, stroberi, apel dan pir yang tidak dikupas; kacang-kacangan dan polong-polongan seperti kacang merah, kacang lima, dan lentil; kacang-kacangan dan biji-bijian; sayuran seperti brokoli, bayam, swiss chard dan kacang polong.

Apapun yang kamu lakukan, Bu, jangan mendekati dapur. Anda tahu seperti apa kelihatannya. Ayah dan anak-anak memiliki pendekatan yang berbeda untuk tugas dapur dan memanggang adalah bisnis yang berantakan. Percaya pada kebijaksanaan serat tinggi mereka. (Lagi pula, Anda mengajari mereka.) Jadi bagaimana jika muffin tidak keluar ringan dan lembab? Dengan setiap gigitan, beri tahu mereka betapa Anda menghargai upaya mereka. Nikmati memanjakan dan pengakuan kekaguman keluarga Anda dari Anda. Selamat Hari Ibu!

Wortel Bran Muffin/Blender Metode
hasil: 12 Muffin Besar

1. Semprot loyang muffin dengan semprotan masak anti lengket

2. Dalam mangkuk pencampur besar, aduk air ke dalam dedak; aduk kismis, kacang-kacangan, dan wortel; diamkan minimal 5 menit:

1 1/2 cangkir dedak gandum (bukan serpih sereal kotak; hanya dedak biasa)

1/2 cangkir air panas mendidih

1/2 cangkir kismis (direndam dalam air 5 menit untuk melunakkan; tiriskan)

1/2 cangkir kenari cincang

1 cangkir parutan wortel segar

3. Tempatkan dalam blender; Blender dengan kecepatan tinggi 4 menit sampai halus:

1 cangkir susu mentega

2 telur

1/2 cangkir madu

1 cangkir gandum kue gandum utuh (bukan tepung)

4. Campurkan dan tambahkan sekaligus bahan cair ke dalam blender dan blender sebentar, tapi rata:

1 sendok teh garam
1 1/2 sendok teh soda kue
1 sendok teh kayu manis

5. Tuang adonan ke dalam campuran dedak lunak; aduk rata semua, tapi sebentar dengan spatula karet atau sendok pengaduk. Jangan overmix!

6. Isi cangkir muffin secara merata, masing-masing hampir penuh; panggang pada suhu 350 ° F selama 20-25 menit. Biarkan dingin 5-10 menit sampai muffin dapat dengan mudah dikeluarkan dari loyang dengan tarikan lembut di satu sisi muffin.

Per Muffin (menggunakan telur utuh sedang, 1% buttermilk lemak)

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *