Pelajari Tentang Kebiasaan Makan Rayap

Rayap memiliki nafsu makan yang sehat karena mereka memakan hingga lima belas pon kayu dalam sebulan, untuk rayap tanah dan tiga belas ons sehari untuk rayap Formosa. Kayu adalah makanan yang disukai rayap, tetapi mereka juga memakan sisa-sisa tanaman. Beberapa rayap juga memakan rumput dan bahan yang ditemukan di tanah. Saya juga pernah membaca di mana rayap ditemukan memakan kertas dan kain. Karena itu, tidak ada yang aman dari rayap. Mereka memakan kertas dan kain karena selulosa yang digunakan untuk membuat bahan tersebut.

Di mana pun ada selulosa, Anda bisa menemukan rayap. Lingkungan kita tumbuh subur dari serangan rayap karena mereka memakan pohon dan dahan yang mati serta sisa-sisa tanaman, yang berubah menjadi humus. Daerah di sekitar koloni dan infestasi rayap lama dan baru, merupakan tanah terbaik untuk pertumbuhan baru.

Kebiasaan makan rayap berbeda dengan semut dan serangga lainnya. Rayap pekerja berangkat untuk mencari makanan dan membawanya kembali ke koloni untuk memberi makan reproduksi, tentara agar koloni tersebut bertahan. Tanpa rayap pekerja membawa kembali makanan, koloninya akan mati. Para reproduktif dan prajurit tidak akan mencari makan, melainkan akan mati sebagai gantinya.

Mempelajari kebiasaan makan rayap juga mencakup kebutuhan mereka akan air setiap beberapa jam. Inilah mengapa mereka kembali ke tanah, mereka membutuhkan air untuk terus makan. Selain makan kertas dan kain, beberapa menemukan kebiasaan makan rayap termasuk karpet, buku dan hiasan jendela.

Beberapa dari kita menganggap enteng kebiasaan makan rayap , tetapi Anda perlu memperhatikan dan melindungi properti Anda dari rayap. Begitu mereka mulai hiruk pikuk makan, yakinlah bahwa mereka tidak akan berhenti sampai rumah Anda berantakan. Deteksi dini dan beberapa pencegahan dapat mencegah serangan rayap yang serius. Rayap ini akan memakan struktur kayu Anda jika tidak disentuh.

Karena kebiasaan makan rayap berkembang saat mereka masuk ke rumah Anda. Jika Anda mencurigai rayap di rumah Anda, Anda perlu memeriksa semua area rumah dan kemudian menghubungi jasa pembasmi rayap profesional atau menangani masalahnya sendiri. Meskipun kebanyakan orang menyebut seorang profesional, beberapa mencoba pekerjaan ini sendiri dengan hasil yang baik. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri, Anda dapat membaca apa yang perlu Anda lakukan dan apa yang Anda butuhkan untuk pekerjaan itu.

Sekarang setelah Anda memiliki beberapa informasi tentang kebiasaan makan rayap, periksa rumah Anda dan area luar untuk melihat apakah Anda mungkin memiliki rayap di area tersebut. Jika ya, segera hubungi profesional. Semakin cepat Anda melakukannya, semakin baik rumah Anda bertahan dari kerusakan permanen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *